Rabu, 04 Maret 2015

OKP BRIGEZ INDONESIA KABUPATEN SUMEDANG

OKP BRIGEZ INDONESIA KABUPATEN SUMEDANG

brzSMD


Brigez Sumedang, adalah salatu organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang dimana mayoritas anggotanya para pengguna motor jenis kendaraan roda dua baik empat. Nama Brigez ini slalu identik dengan Geng Motor, yang slalu di beritakan di beberapa media masa, saya berharap kepada Masyarakat Luas khususnya Warga Sumedang Bahwa kami bukannlah termasuk yang berada di golongan itu. Kami bisa berinteraksi pada semua masyarakat, kami juga sering membuat kegiatan sosial di dalam maupun luar kota.
Ketika berbicara Brigez ke hal yang negatif "meresahlan masyarakat" lalu apa bedaya kami sama Ormas/Okp lainnya yang slalu mersahkan juga???. Ketika seseorang bermasalah pasti ada sebab, begipun kami.
Niat mulya dari kami OKP BRIGEZ INDONESIA Kab. Sumedang adalah memberi hal positif terhadap nama kebesan organisasi, pembinaan terhadap anggota dan membenahi imez buruk pada masyarakat. Suka atau tidak inilah kami OKP BRIGEZ INDONESIA Kab. Sumedang salah satu Organisasi Kemasyarakatan Pemuda yang dahulunya "Geng Motor" mejadi sebuah Organisasi.
"Jika Kami Salah Tolong Luruskan Kami, Tapi Jangan Patahkan Kami"
brzSMD

brzSMD

brzSMD
Mister Brz Smd
temukan tifs tentang motor di www.motorbutut.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar